Kamis, 19 Maret 2009

Cewek Penjaga Konter Menghilang



Diduga Kepincut Kenalan Baru

Lumajang, Memo

Cewek yang satu ini, membuat panik keluarganya. Betapa tidak, pamitnya berangkat ke tempat kerja dengan tujuan menyampaikan niatnya untuk berhenti. Tapi, sejak saat itu dia tak kembali lagi ke rumah. 

Itulah yang terjadi pada Eva Arista (19), cewek yang tinggal di Desa Bondoyudo, Kecamatan Sukodono. Selasa (17/3) siang, keluarganya memilih meminta bantuan aparat kepolisian untuk mencari gadis itu.

Ayahnya, Tauhid (42), didampingi Atis Marsela (21), kakak kandungnya, mendatangi Unit Pelayanan, Pengaduan dan Pelaporan di Mapolres Lumajang untuk melaporkan kepergian Eva Arista. 

Kepada petugas, bapak dan anak ini menyampaikan bahwa Eva Arista telah pergi sejak sehari sebelumnya. Tepatnya, Senin (16/3), sekitar pukul 08.00. Eva Arista pergi meninggalkan rumah dengan tujuan berangkat ke Konter HP Cendana Sell, tempatnya bekerja.

“Sebelum berangkat, adik saya menyebutkan jika dia akan menyampaikan keinginannya untuk berhenti kerja di konter tersebut,” papar Atis Marsella. Karena tidak ada kecurigaan sedikitpun, akhirnya keluarganya mengijinkan begitu saja.

Namun, sejak saat itu, pihak keluarga tidak lagi menjumpai Eva Arista. Sampai keesokan harinya, Eva tidak kunjung pulang ke rumah. Hingga, seluruh anggota keluarganya panik bukan kepalang setelah mengetahui putrinya raib tanpa ada pesan. 

Pihak keluarga akhirnya berusaha melakukan pencarian dan segera mengerahkan anggota keluarga lainnya untuk menanyakan keberadaan Eva Arista kepada sejumlah kenalannya. 

“Sayangnya, tidak ada yang tahu persis kemana adik saya pergi,” papar Atis MArsella lagi. Karena upayanya tak membuahkan hasil, keluarganya hanya menduga-duga saja kemana Eva pergi. 

Dugaan yang muncul adalah, Eva pergi bersama cowok kenalan barunya. Cowok yang belakangan dikenali bernama Agus Nandi (26), yang beralamatkan di Jl. AW Syahrani RT-14, Kelurahan Gunung Kelud, Kota Samarinda ini, dikenal Eva di konter HP tempatnya bekerja.

“Adik saya kenal dengan Agus Nandi itu baru seminggu lalu. Kami curiga jika Agus Nandi yang mengajak Eva. Makanya, kami meminta bantuan polisi untuk melacak mereka. Apakah benar adik saya itu pergi atas ajakan Agus Nandi atau kemana,” ungkap Atis Marsella lagi. Kini, pihak keluarga masih berusaha untuk menunggu hasil penyelidikan aparat kepolisian. (Yudhi)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ceweknya cantik ya Semoga ketemu aku Ntar aku jadikan istriku Aku cowok yang sudah mapan lhooo